Silver Retreat 2018 - Lely Aromawati Tobing

Bulan Juli 2018, saya mendapatkan email yang memberitahukan bahwa saya terpilih menjadi peserta silver retreat 2018 di Utah, USA. Luar biasa perasaan saya saat itu dan sangat bersemangat untuk melakukan segala persiapan dari mulai mengurus Visa, mengatur perjalanan dll. Dan dalam kesempatan ini, saya mengajak suami, samuel panjaitan untuk mendampingi saya dalam perjalanan ini.

Tgl 11 September 2018 kami naik pesawat cathay pacific menuju Hongkong dan selanjutnya menuju ke Sanfrancisco. Dan pada tanggal 13 September sebelum fajar, (jam 4:00 tepatnya) mempersiapkan koper kami dan naik pesawat Delta ke Salt Lake city. Dan sekitar jam 9 pagi kami mendarat di tujuan yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Apa tujuan wisata yang menakjubkan yang dapat memotivasi saya untuk bangun sepagi ini? Utah, tentu saja!
Berkat berkah Tuhan, banyak kerja keras, dan bantuan tim saya yang luar biasa dari tim energetic droplets tahun lalu, saya diundang oleh Young Living untuk menghadiri Silver Retret mereka. Young living membayar. untuk segala sesuatu. Penerbangan saya, hotel tempat kami tinggal selama retrea, dan semua makanan saya, Belum lagi banyaknya hadiah yg diberikan, antara lain free oils spt valor, peppermint dan ada juga free flow ning xia selama acara pesta pembukaan dan penutupan. Woo hoo!
Tanggal 14 kami pergi ke Mona, Utah. Mona adalah salah satu dari banyak peternakan Young Living. Sangat indah. Guest centre adalah toko tempat para pengunjung untuk dapat menemukan begitu banyak kategori produk dan minyak esensial yang kami sukai. Di dekatnya ada sebuah sungai di mana kita dapat mendinginkan kaki , taman yang indah dengan semua tanaman beraroma berlabel, kolam lengkap dengan perahu dayung, arena berkuda di abad pertengahan, dan banyak lagi.
Pengalaman yg berbeda tetapi saya yang paling lebih bersemangat adalah tur Seed to Seal. Proses yg sangat transparan sehingga meyakinkan saya bahwa Young Living memang memiliki komitmen untuk menghasilkan minyak esensial berkualitas tinggi untuk mendukung kesehatan dan kesejahteraan keluarga saya. Saya mendapat kesempatan untuk bermain tanah dan menanam beberapa clary sage dan melissa. Setelah itu saya menghabiskan waktu sekitar setengah jam bermain di ladang perkebunan dan setelah itu kami pergi ke green house untuk melihat ragam tanaman yang siap disuling. Pada saat makam siang, Jared Turner dan Mary Young memberikan sambutan dan motivasi untuk perjalanan karir ke depan. Di hari sabtu kami mengikuti ragam pelatihan bisnis dan membangun tim. Kami mendengar banyak eksekutif Young Living berbicara tentang pengelolaan seed to seal, scientific research di belakang produk dll. Dari Mary Young, kami belajar tentang cara berbagi tentang minyak esensial kami secara efektif dan bagaimana membagikannya dengan cara yang benar. Mary young menekankan bahwa komunikasi verbal adalah yang terpenting sehingga proses interaksi menjadi lebih maksimal. Saya mengambil begitu banyak tips dan tidak sabar untuk membagikan dengan tim energetic droplets.
Di penghujung acara, kami diundang untuk farewell party dengan segenap peserta, kami dijamu, berdansa dan bernyayi bersama sama. Malam keakraban yang luar biasa bagi seluruh peserta silver retreat dari seluruh dunia.
Terimakasih Young Living untuk pengalaman dan kesempatan yang diberikan.